OBAT KUTIL KELAMIN PALING AMPUH

Sabtu, 23 Februari 2019

Obat kutil kelamin dengan cuka sari apel

Obat kutil kelamin dengan cuka sari apel - Perkembangan zaman penyakit kelamin sangat mewabah di indonesia hal ini di sebabkan oleh kurangnya kesadaran masyarakan akan pentingnya menjaga kesehetan. salah satu dari banyak penyakit yang paling sering di derita masyarakan indonesia adalah kutil kelamin penyebab utama penyakit ini adalah melalui aktifitas seksual dimana orang gemar berhubungan seks dengan cara bergonta ganti pasangan yang jelas jelas dapat merugikan banyak pihak termasuk diri anda sendiri.



apa yang harus anda perbuat ? hanya penyesalan yang ada di karnakan ulah anda sehingga anda menderita penyakit kutil kelamin

Lalu bagaimana caranya supaya anda terbebas dan terhindar dari penyakit ini

pada kesempatan kali ini mari kita ulas lebih dalam tentang penyakit kutil kelamin dan bagaimana cara mengobati penyakit kutil kelamin

Condyloma acuminata (kutil kelamin) adalah infeksi menular seksual yang menyebabkan pertumbuhan daging kecil, berwarna kulit atau merah muda di labia, dapat tumbuh di bibir vagina, atau sekitar atau di dalam anus.

Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual yang paling umum terjadi di Amerika Serikat. Meskipun kutil mempengaruhi kedua jenis kelamin, lebih banyak wanita memiliki kutil daripada pria.

Penyebab Kutil Kelamin

Kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus (hpv).lebih dari 100 jenis hpv yang berbeda, yang dapat menyebabkan berbagai jenis masalah. hpv tipe 6 dan 11 adalah penyebab utama kutil, dan tipe 16 dan 18 adalah penyebab utama kanker serviks. HPV menyebar melalui kontak langsung dengan kulit ke kulit, termasuk hubungan seksual, seks oral, seks anal, atau kontak lain yang melibatkan area genital (misalnya kontak tangan-ke-kelamin).

Tidak mungkin terinfeksi hpv dengan menyentuh toilet.

Orang yang tidak memiliki kutil yang terlihat, namun masih bisa menularkan virus.

Mengobati kutil mungkin tidak mengurangi kemungkinan penyebaran virus. Oleh karena itu, semua orang yang aktif secara seksual harus dianggap sebagai sumber potensial hpv, tidak harus dengan kutil yang terlihat.

Kutil mungkin muncul beberapa minggu sampai satu tahun atau lebih setelah terkena virus; Biasanya tidak mungkin untuk mengetahui kapan atau bagaimana Anda terinfeksi.

Gejala Kutil Kelamin

  • Muncul benjolan di batang kelamin
  • Keluar benjolan di anus
  • Bintik bintik di sekitar kelamin (tidak berisi cairan)
  • Mungkin halus dan rata sedikit kasar bila di raba pada daerah penis,vagina maupun anus (dapat tumbuh di badan dan ketiak)
  • Berwarna kulit atau merah muda (cenderung gelap)
  • Kebanyakan wanita tidak memiliki gejala mungkin ada gatal, terbakar, atau nyeri tekan di daerah genital


Ada banyak cara untuk mengobati kutil kelamin: beberapa di antaranya menggunakan obat dan beberapa melibatkan dokter. Bahkan dengan pengobatan, ada kemungkinan kutil akan kembali dalam beberapa minggu atau bulan. Hal ini karena mengobati kutil tidak serta merta menyingkirkan semua virus (hpv) yang menyebabkan kutil. Beberapa sel di kulit kelamin dan vagina genital yang normal mungkin tetap terinfeksi.Saat ini tidak ada pengobatan yang secara permanen menyingkirkan hpv di semua sel yang terinfeksi,namun kebanyakan orang akan membersihkan virus dan kutil dengan sistem kekebalan tubuh mereka sendiri dalam waktu dua tahun.


Secara umum bahwa cuka sari apel bisa menghilangkan kutil dengan cara kerja yang efektif: Sebelum menerapkan cara ini, ada baiknya Anda mengetahui apa itu cuka sari apel. Cuka adalah asam (asam asetat), sehingga dapat membunuh beberapa jenis bakteri dan virus pada kontak. Cara kerjanya, cuka membakar dan secara perlahan menghancurkan kulit yang terinfeksi, menyebabkan kutil jatuh, serupa dengan bagaimana asam salisilat bekerja. Iritasi dari asam menstimulasi kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melawan kutil.

Cara menggunakan cuka sari apel sangatlah mudah. Anda hanya membutuhkan bola kapas, air, cuka sari apel, dan selotip atau perban.

1) Campurkan cuka sari apel di satu wadah yang sudah diisi dengan air biasa.
2) Rendam bola kapas dalam larutan cuka / air.
3) Oleskan bola kapas langsung di atas kutil.
4) Tutupi dengan plester atau perban, simpan kapas pada kutil semalaman saat Anda tidur (atau lebih lama jika memungkinkan).
5) Lepaskan bola kapas dan perban atau plester dan buang.
6) Ulangi setiap malam sampai kutil jatuh.

Namun Anda harus berhati-hati saat menerapkan cuka sari apel langsung ke kulit. Anda akan merasakan iritasi ringan atau sensasi terbakar. Jika mengalami banyak rasa sakit dan rasa terbakar yang tampaknya memburuk dari waktu ke waktu, lepaskan bola kapas dan bilas area dengan air. Ketika mencoba obat ini, pastikan Anda menipiskan cuka sari apel dengan air untuk membantu mencegah luka bakar.

Jika anda ingin menggunakan cara yang aman menghilangkan kutil kelamin tanpa harus ke dokter sebaiknya anda beli obat kutil kelamin de nature yang sudah terbukti banyak membantu mengobati penyakit kutil kelamin yang di derita orang. berikut adalah paket obat kutil kelamin de nature.

Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Kapsul BD ( Bersih Darah ), Salep Anpiloma ( Salep perontok kutil Kelamin ) & Salep Djie ( Salep pembersih kutil kelamin ) merupakan estrak herbal dari Sambiloto, Kumis kucing, Bawang putih, Akar alang-alang, Cacing tanah, Sirih merah, Brotowali, Daun tapak liman, Kencur & Tanaman cakar alam yang terbukti mampu membantu mengobati penyakit kelamin . 

Berikut khasiatnya :
* Membantu mengobati penyakit kelamin seperti kutil kelamin, sipilis, gonore dan penyakit menular seksual lainya
* Meredakan gatal akibat virus HPV penyebab kutil kelamin
* Meredakan panas dan nyeri akibat virus Hpv penyebab kutil kelamin
* Mampu membantu membersihkan virus HPV penyebab kutil kelamin
* Mampu membersihkan kutil kelamin dari dalam
* Membantu memelihara daya tahan tubuh
* Membantu sirkulasi darah
* Memelihara stamina tubuh
* Sebagai antibakteri
* Sebagai antivirus
* Sebagai antiradang
* Sebagai antipiretik
* Sebagai diuretik
NB :
Paket Kutil Kelamin terbukti mampu membantu mengobati kutil kelamin/merontokan kutil kelamin dari dalam dan luar hingga tuntas sampai ke akar-akarnya
Paket Kutil Kelamin Harg Rp.950.000 Include :
1 Botol Gang Jie
1 Botol Gho Siah
1 Botol Pipeca
1 Botol Kapsul BD
1 Botol Anpiloma ( Salep Perontok Kutil Kelamin )
1 Botol Salep Djie ( Pembersih Kutil Kelamin )
* Tiap botol obat kapsul berisi 50 kapsul

Obat kutil kelamin dengan cuka sari apel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: de nature

0 komentar:

Posting Komentar